test

Entertainment

Senin, 13 Juli 2020 10:07 WIB

Prostitusi Online, Artis Hana Hanifah Diduga Ditangkap Bersama Pria di Kamar Hotel

Editor: Fitriawan Ginting

Artis FTV Hana Hanifah. (Foto : PMJ/IG Hana Hanifah).

Kasus prostitusi online yang melibatkan sosok artis kembali terjadi. Kali kabar menghebohkan itu datang dari Polrestabes Medan, Sumatera Utara yang menangkap artis berinisial HH dengan uisa 23 tahun. Saat penangkapan, HH sedang bersama seorang pria di kamar hotel.

Artis inisial HH diduga bernama Hana Hanifah. Pihak kepoilisian sendiri baru mengeluarkan inisial tanpa menyebut nama. Namun pengacara Hana yang sempat mengurus kasus kekerasannya, Machi Ahmad melalui pesan singkat yang tersebar membenarkan kabar penahanan Hana di Polrestabes Medan. Ia memberikan dukungan pada Hana, walau belum ditunjuk sebagai kuasa hukumnya.

"Saya sudah paham apa yang saat ini terjadi menimpa klien saya saudari HH. Prinsipnya, saya personal sebagai rekannya akan mensupport HH dan meyakini apa yang dituding sesuai pemberitaan yang cukup heboh pagi ini adalah tidak benar adanya," ungkap Machi, Senin, (13/7).

“Saya akan update perkembangannya ke rekan-rekan media,” sambung Machi.

Saat keluar mobil artis HH tertunduk menutupi wajahnya. (Foto ; PMJ/Ist).

Artis HH yang diduga terseret dalam kasus prostitusi online diamankan pihak kepolisian pada Minggu (12/7/2020) malam. Pihak kepolisian mendapat informasi mengenai adanya orang yang menawarkan jasa prostitusi artis kepada warga Medan.

"Beberapa hari lalu, teman-teman Sat Reskrim dan Sat Intelkam menerima informasi bahwa ada yang diduga sebagai muncikari menawarkan ke orang-orang, begitu di Medan sini, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi, nah ini masih sedang kita dalami," ungkap Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Saat keluar dari mobil, perempuan muda ini tampak mengenakan topi dan jaket hoodie. Dia terus menunduk dan menutupi mukanya saat digiring ke Gedung Sat Reskrim Polrestabes Medan.

“Kita mengamankan seorang perempuan inisial H umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta tadi pagi," ucap Riko. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT