test

Entertainment

Rabu, 5 Agustus 2020 13:15 WIB

Sadar Bikin Kegaduhan, Anji Minta Maaf dari Pegunungan

Editor: Fitriawan Ginting

Anji ex vokalis Drive. (Foto : PMJ/IG Anji).

PMJ- Sadar namanya sedang menjadi perbincangan publik, usai membuat konten video soal “obat corona” dengan Hadi Pranoto, musisi Anji bertemu dan diskusi dengan dr. Tirta, @dr.widihadian & @dr.fajriaddai.
Anji sendiri tengah menajalani kegiatan liburan di Gunung Puntang, Bandung. Anji mengaku mendapatkan pesan dari Kepala BNPB, Doni Monardo melalui dr. Tirta.

“Hari ini saya bertemu dengan @dr.tirta , @dr.widihadian & @dr.fajriaddai . Dr. Tirta membawa nasihat untuk saya dari Kepala BNPB, Pak Doni Monardo, tentang hal yang terjadi beberapa hari belakangan. Sementara Dr. Widi dan Dr. Fajri sharing mengenai jurnal ilmiah, tentang tahapan sebuah temuan bisa menjadi obat,” tulis Anji di akun Instagramnya yang terverifikasi, Rabu (5/8/2020).

Ia juga menyadari, telah membuat kegaduhan dari apa yang sedang ramai dibicarakan ini. Ia menuliskan permohonan maaf terkait hal tersebut.

“Saya mengajak Tirta untuk diskusi di Gunung Puntang, karena saya sedang ada acara Bebersih Puntang bersama komunitas Pecinta Alam. Acaranya sendiri sudah direncanakan sejak jauh hari,” ucapnya.

“Maaf atas kegaduhan yg terjadi. Hasil pertemuan akan segera saya post,” tutup Anji. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT