test

Entertainment

Jumat, 7 Agustus 2020 17:03 WIB

Viral, Kesal Sering Ditinggal Gowes, Istri Nekat Jual Sepeda Mahal Suami

Editor: Fitriawan Ginting

Sepeda yang mau dijual sang istri. (Foto : PMJ/Dok Net).

PMJ- Bersepeda menjadi pilihan olahraga yang tepat di masa pandemi Covid-19. Salah satunya bisa menjaga jarak dengan pesepeda lainnya, tanpa harus bersentuhan. Tapi apa jadinya jika gowes sepeda sampai menyita waktu dengan keluarga?

Sebuah status seorang istri menjadi viral setelah ia bercerita tentang suaminya yang sering gowes sampai lupa waktu. Ia mengiklankan sepeda suaminya untuk dijual, akibat kesal karena sang suami lebih banyak bersepeda ketimbang di rumah.

"Dijual karena suami kebanyakan gowes. Nego halus," ungkap Nathania Verina dalam unggahannya di Facebook.

Postingan itu diunggah di Forum Jual Beli Sepeda. Bahkan terdapat tipe sepeda yang diketahui tipe Specialized Tarmac SL6 2020 size 52. Sepeda itu dibanderol Rp 45 juta dan bisa dinego halus.

Saat diunggah, langsung banyak komentar dari para netizen. Diduga sang istri kesal karena suami membeli sepeda mahal tanpa bilang kepadanya. Dan ada juga yang menyimpulkan karena sang suami sering gowes sepeda hingga lupa waktu di rumah.

Belakangan diketahui, sang istri memang kesal karena suaminya sering gowes. Dan status yang viral itu akhirnya berujung dengan kebahagiaan. Sang suami akan ajak istrinya gowes bersama. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT