test

Hukrim

Rabu, 3 Juni 2020 17:00 WIB

Terkait Penembakan di Poso, Polisi: Satgas Tinombala Tengah Lakukan Olah TKP

Editor: Ferro Maulana

Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan. (Foto: Dok Humas Polri)

PMJ - Dua warga sipil kehilangan nyawa pasca ditembak oleh Orang Tak Kenal (OTK) dalam hutan di Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah, pada Selasa (02/06/2020) kemarin.

Diketahui dua korban itu bernama, Syarifuddin (37) dan Firman (18). Kedua korban tersebut mengalami luka tembak di bagian tubuh leher dan dada.

Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri Kombes Pol Ahmad Ramadhan menjelaskan Satuan Tugas Tinombala menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Saat ini Tim dari Satgas Tinombala tengah melakukan olah TKP dan pendalaman yang berlokasi di hutan," terang Kombes Ahmad di Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (03/06/2020).

Selanjutnya, korban Syarifuddin meninggal di lokasi kejadian saat mendapati luka tembakan. Sementara itu, untuk korban Firman meninggal dalam perjalanan menuju ke perkampungan.

Kedua jenazah korban kini sudah dievakuasi dan disemayamkan di rumah duka masing-masing. Setelah kejadian itu, polisi mengatakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat di Poso sendiri aman dan terkendali.

"Untuk secara keseluruhan, situasi di Poso kondusif aman terkendali," pungkas Ahmad. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT