logo-pmjnews.com

test

Entertainment

Selasa, 22 Oktober 2024 15:01 WIB

Wow! Sandra Dewi Akui Pernah Terima Uang 3,15 Miliar dari Helena Lim

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Sandra Dewi. (Foto: PMJ/Instagram).
Artis cantik Sandra Dewi. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Artis cantik berkulit putih, Sandra Dewi kembali hadir menjadi saksi di persidangan kasus timah dengan terdakwa suaminya sendiri, Harvey Moeis. Sandra memberikan keterangannya di di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Senin (21/10/2024).

Ia akhirnya mengakui kalau dirinya pernah menerima uang Rp3,15 miliar dari kubu Crazy Rich PIK Helena Lim yang juga terlibat kasus tersebut dan mendekam di balik sel tahanan.

Uang tersebut ditranfer dari rekening PT Quantum Skyline Exchange (QSE), tempat penukaran uang milik Helena Lim, pada 2019. Sandra Dewi mengklaim uang itu berasal dari suaminya, Harvey Moeis, yang kini jadi tersangka.

Dari kesaksiannya uang tersebut digunakan untuk melunasi kediamannya di The Pakubuwono House Jakarta. Ini seperti dilansir dari Antara.

“Itu uang dari suami saya untuk pelunasan rumah, berasal dari rekening dengan nama itu,” kata Sandra Dewi kepada pimpinan sidang Ketua Majelis Hakim Eko Aryanto.

Ia juag menerangkan, uang yang diklaim dari Harvey Moeis itu ditransfer tiga kali. Tahap pertama, Rp1,05 miliar. Berikutnya, Rp1 miliar. Tahap terakhir, Rp1,1 miliar.

Transfer uang melalui rekening PT QSE ke rekening pribadinya. Sandra Dewi menggarisbawahi uang itu untuk pelunasan rumah yang diberikan Harvey Moeis. Bukan utang Helena Lim atau PT QSE.

BERITA TERKAIT