test

News

Selasa, 15 Oktober 2024 18:07 WIB

Pemotor Tewas Usai Ditabrak Mobil Saat Memutar Arah di Jembatan Besi Jakbar

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kecelakaan sepeda motor. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jembatan Besi, Jakarta Barat. Insiden yang melibatkan seunit mobil minibus dengan kendaraan roda dua ini menewaskan pengendara sepeda motor berinisial RA (30).

Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Barat, AKP Joko mengatakan kecelakaan terjadi pada Senin (14/10) sekitar 15.30 WIB. Saat itu mobil minibus yang dikendarai MY (43) melaju dari barat ke timur dan hendak memutar arah di depan Toko Bijak Gadai.

Saat akan memutar, lanjut Joko, minibus yang dikemudikan MY menabrak sepeda motor dengn nomor polisi B-3633-PLC dari arah berlawanan yang dikendarai oleh RA.

"Sesampainya di dekat Bijak Gadai, memutar arah ke kanan, saat memutar arah, menabrak sepeda motor Honda nopol B-3633-PLC yang dikendarai Saudara RA yang melaju lurus dari arah timur ke barat," ungkap AKP Joko kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

Akibat kecelakaan ini, Joko menjelaskan pengendara motor RA mengalami luka pada bagian wajah dan tulang rusuk patah. Korban akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

Selanjutnya, Joko menyebut korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang untuk dilakukan visum. Saat ini polisi masih melakukan proses penyelidikan terkait penyebab kecelakaan.

"Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang. Visum et repertum mayat dimintakan," tukasnya.

BERITA TERKAIT