test

News

Kamis, 5 September 2024 16:38 WIB

Pemotor Jadi Korban Begal di Tangsel, Polisi Buru Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pemotor menjadi korban begal di kawasan Lengkong Wetan, Serpong, Tangerang Selatan. Peristiwa pembegalan ini terjadi pada Selasa (3/9) sekira pukul 05.00 WIB.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan korban berinisial R. Tindak perampasan sepeda motor ini sempat terekam CCTV di sekitar lokasi kejadian.

Dari tayangan video, terlihat kendaraan korban dipepet dan ditabrak hingga terjatuh. Ade menjelaskan saat itu hendak berangkat kerja dari kawasan Taman Asri menuju Taman Tekno.

"Tiba-tiba motor korban ditendang dari belakang hingga korban terjatuh ke samping kiri," ujar Ade Ary Syam Indradi dikutip pada Kamis (5/9/2024).

Lebih lanjut Ade Ary mengungkapkan, para pelaku berjumlah empat orang dengan mengendarai dua unit sepeda motor. Mereka juga mengacungkan senjata tajam ke arah korban.

"Pelaku turun dari sepeda motor sambil mengacungkan golok ke arah korban, dan pelaku lainnya mengambil motor korban kemudian langsung membawa kabur motor korban menuju arah Jalan Promoter," tuturnya.

Ade Ary menambahkan, saat ini para pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian. Kasus ini juga telah ditangani Satreskrim Polres Tangerang Selatan.

BERITA TERKAIT