test

News

Rabu, 4 September 2024 14:38 WIB

Viral Dua Remaja Disiram Air Keras di Cengkareng, Polisi Buru Pelakunya

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes M Syahduddi saat konferensi pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Pasangan remaja menjadi korban penyiraman air keras oleh orang tidak dikenal (OTK) di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Peristiwa ini terjadi pada Minggu (1/9/2024) lalu.

Kejadian ini sempat viral usai rekaman videonya diunggah ke media sosial oleh akun @jakartabarat24jam. Sebelum disiram, kedua remaja tersebut sudah dibuntuti oleh dua pelaku yang menggendarai sepeda motor.

Usai melakukan aksinya, para pelaku kemudian memutar balik kendaraan dan melarikan diri dari lokasi kejadian. Korban yang terkena siraman air keras tampak langsung turun dari motornya dan berusaha mengusap wajahnya sembari meminta pertolongan dari warga sekitar.

Dikonfirmasi terkait viral ini, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol M Syahduddi membenarkan insiden tersebut. Menurut dia, kasus ini telah dilaporkan ke Polsek Cengkareng untuk ditindaklanjuti.

"Benar ada kejadian tersebut. Peristiwa tersebut sudah dilaporkan ke Polsek Cengkareng," ujar Syahduddi dalam keterangannya, Rabu (4/9/2024).

Syahduddi menjelaskan, saat ini tim gabungan dari Unit Reskrim Polsek Cengkareng dan Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat tengah melakukan penyelidikan mendalam guna menangkap pelaku penyiraman air keras tersebut.

"Tim gabungan sedang melakukan penyelidikan mendalam untuk memburu pelaku penyiraman air keras terhadap korban," tukasnya.

BERITA TERKAIT