test

Entertainment

Kamis, 29 Agustus 2024 11:33 WIB

Aaliyah-Thariq Minta Tunda Pemeriksaan, Dijadwalkan Ulang Besok

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Aaliyah Massaid dilamar Thariq Halilintar. (Foto: PMJ/Instagram Thariq Halilintar).

PMJ NEWS - Pasangan suami istri Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar batal menghadiri pemeriksaan terkait laporan polisi dugaan hoax tudingan 'hamil di luar nikah' di Polda Metro Jaya pada hari ini Kamis (29/8/2024).

Hal tersebut disampaikan Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak berdasarkan hasil konfirmasi yang diterimanya dari kuasa hukum Aaliyah-Thariq.

"Hasil konfirmasi dari penasehat hukumnya, untuk agenda pemeriksaan terhadap Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar yang semula dijadwalkan hari ini di ruang pemeriksaan Subdit Cyber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, dimohonkan untuk direschedule," jelas Ade Safri kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Ade Safri menambahkan, berdasarkan hasil konfirmasi tersebut pihak Aaliyah dan Thariq meminta dijadwalkan ulang untuk dilakukan pada hari Jumat (30/8/2024) besok lantaran baru kembali dari luar kota.

"Menjadi besok pada hari Jumat tanggal 30 Agustus 2024, dikarenakan Saudari Aaliyah dan Thariq baru kembali dari perjalanan luar kota semalam," ujarnya.

Sementara Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengungkapkan Aaliyah sendiri dalam kasus tersebut melaporkan akun media sosial yang membuat postingan berisi tudingan ‘hamil di luar nikah’.

"Hal (tudingan) tersebut membuat pelapor malu dan merasa terserang kehormatannya sebagai seorang wanita," ucap Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Senin (26/8/2024).

Akun media sosial yang dilaporkan oleh pelapor yakni akun TikTok dengan nama pengguna yakni @esmeral*** dan @medi**, serta akun YouTube @infom**.

"Saat saudara AM melihat ada 2 akun TikTok dan satu akun YouTube menjelaskan bahwa dinyatakan pelapor itu hamil di luar nikah. Padahal, menurut pelapor, sampai saat ini tidak hamil," terang Ade Ary.

BERITA TERKAIT