test

Entertainment

Kamis, 8 Agustus 2024 16:37 WIB

Polda Metro Dalami Sosok Pria Dalam Video Syur Anak Musisi

Editor: Hadi Ismanto

Audrey Davis, putri musisi David Bayu usai diperiksa Polda Metro Jaya terkait dugaan video syur. (Foto: PMJ Mews/Istimewa)

PMJ NEWS - Ditreskrimsus Polda Metro Jaya masih mendalami identitas sosok pemeran pria dalam video syur anak musisi, AD. Polisi akan mencocokkan dengan bukti-bukti yang ada.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi mengatakan penyidik menemukan fakta baru dari pemeriksaan AD dan menerima beberapa barang bukti penting.

"Dari hasil pemeriksaan kemarin terhadap saksi AD, penyidik menemukan satu fakta baru," ujar Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Kamis (8/8/2024).

"Saksi AD menyerahkan menyerahkan bukti dokumen, yang mana sedang diteliti oleh penyidik," sambungnya.

Kendati begitu, Ade tidak merinci fakta-faktu baru yang ditemukan dari pemeriksaan AD. Namun, dari temuan itu polisi mendalami identitas pemeran pria yang ada dalam video yang viral tersebut.

Ade Ary hanya menyampaikan, apabila identitas pelaku pria sudah dikantongi penyidik secara lengkap tentu nantinya akan dipanggi untuk dimintai keterangan.

Diberitakan sebelumnya, penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya melakukan pemeriksaan terhadap Audrey Davis, putri dari musisi David Bayu terkait dugaan video syur pada Rabu (7/8/2024).

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan dalam pemeriksaan hari ini pihaknya menanyakan sejumlah pertanyaan terhadap Audrey sebagai saksi.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," ungkap Ade Safri dalam keterangannya.

BERITA TERKAIT