test

Entertainment

Kamis, 8 Agustus 2024 11:05 WIB

Polda Metro Jamin Tranparan Usut Kasus Dugaan Video Syur Anak Musisi

Editor: Hadi Ismanto

Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Polda Metro Jaya memastikan penyelidikan kasus dugaan video syur yang melibatkan AD, anak musisi terkenal akan dilakukan secara profesional, transparan, dan akuntabel.

"Pengembangan hasil sidik sedang kita lakukan dan saya jamin, penyidikan dalam penanganan perkara a quo akan berjalan secara profesional, transparan dan akuntabel," ungkap Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

Menurut Ade, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap AD. Dia mengatakan AD juga menyerahkan beberapa dokumen terkait kasus tersebut.

"Dari keterangan saksi AD, penyidik mendapatkan beberapa keterangan baru yang akan didalami oleh penyidik untuk pengembangan hasil penyidikan dalam penanganan perkara a quo," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, Dirreskrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak mengatakan dalam pemeriksaan hari ini pihaknya menanyakan sejumlah pertanyaan terhadap Audrey sebagai saksi.

"Dari hasil pemeriksaan lanjutan yang dilakukan terhadap saksi AD, saksi AD mengakui bahwa sosok wanita dalam video tersebut adalah dirinya," jelas Ade Safri dalam keterangan tertulisnya.

Ade Safri menyampaikan pemeriksaan terhadap Audrey Davis hari ini berlangsung selama 3 jam sejak pukul 14.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB di ruang pemeriksaan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Dengan didampingi oleh ayah saksi David dan penasihat hukumnya Sandy Arifin," ucapnya.

BERITA TERKAIT