test

News

Rabu, 7 Agustus 2024 15:07 WIB

Dugaan Video Syur, Audrey Davis Kembali Jalani Pemeriksaan di Polda Metro

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

Putri musisi, AD memenuhi panggilan penyidik Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (Foto: PMJ News/Istimewa)

PMJ NEWS - Putri dari musisi David Bayu eks vokalis Naif, Audrey Davis kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lanjutan terkait dugaan penyebaran video syur.

Kembali didampingi ayahnya, Audrey Davis tiba di Gedung Ditreskrimum Polda Metro sekitar pukul 13.42 WIB dengan mengenakan pakaian berwarna biru gelap dan masker-kacamata hitam serta topi yang menutupi wajahnya.

Sembari memegang tangan ayahnya, Audrey lebih sering menunduk dan tidak menjawab pertanyaan yang ditanyakan awak media yang menunggu kehadirannya.

"Saksi AD akan datang untuk memberikan keterangan di hadapan penyidik dalam rangka pemeriksaan lanjutan, yang kemarin sempat terhenti karena alasan kesehatan," ujar Dirreskrimsus Polda Metro Jaya, Kombes Pol Ade Safri Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (7/8/2024).

Diberitakan sebelumnya, Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya menjadwalkan pemeriksaan terhadap AD, putri seorang musisi tanah air terkait kasus dugaan video syur yang viral mirip yang bersangkutan.

"Untuk pemeriksaan terhadap AD dijadwalkan besok hari Selasa, tanggal 6 Agustus 2024 pukul 13.00 WIB," kata Ade Safri saat dihubungi, Senin (5/8/2024).

Kendati demikian belum diketahui apakah undangan yang dilayangkan kepada AD untuk hadir di ruang pemeriksaan Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Metro sudah diterima atau belum, termasuk konfirmasi kehadiran AD besok.

Ade Safri hanya membenarkan bahwasanya pemeriksaan terhadap AD besok yakni seputar klarifikasi ihwal video yang viral diduga mirip dengannya.

"Betul (klarifikasi dan permintaan keterangan terkait video tersebut)," ucap Ade Safri.

BERITA TERKAIT