test

Entertainment

Selasa, 22 September 2020 10:08 WIB

Istri Pergoki Eko Patrio Digandeng Gadis Cantik di Mal

Editor: Fitriawan Ginting

Eko Patrioa digandeng gadis cantik di mal. (Foto ; PMJ/IG Viona Rosalina).

PMJ- Viona Rosalina istri dari komedian Eko Patrio langsung merekam momen dimana sang suami jalan bergandengan dengan gadis cantik di sebuah mal. Viona menciduk langsung aksi suaminya yang juga komedian dan politisi itu.

Dari video yang dishare Viona di Instagram pribadinya, anggota grup Patrio ini mengenakan kaos abu-abu santai. Warna senada juga dikenakan si gadis cantik. Tangan Eko nampak digandeng oleh si gadis tersebut.Viona sukses menggerebek suaminya di mal dengan merekamnya menggunakan ponsel pribadinya langsung.

"Wah sama siapa nih suami saya? Sama cewek. Wah penggerebekan, kamu sama siapa?" tanya Viona terdengar suaranya di video tersebut.

Dan ternyata, begitu Eko dan si gadis menoleh ke kamera, ia sedang asik berjalan dengan anak perempuannya yang sudah beranjak remaja dan nampak cantik seperti ibunya. Putri cantiknya itu bernama Nayla

"Eh sama anak gadisnya. Kembarannya ya Pak?" ungkap Viona menggoda Eko Patrio.

Warganet langsung merespon video tersebut. Banyak yang memuji putri cantik Eko Patrio dan Viona. Serta wajah Eko yang awet muda, seperti kakak dan adik bersama putrinya. Ada-ada saja Mba Viona. Bikin kaget ya. (Gtg-03).

BERITA TERKAIT