test

Entertainment

Senin, 7 September 2020 11:10 WIB

Rianti Cartwright dan Suami menangis Lihat Kondisi Bayinya, Kenapa?

Editor: Fitriawan Ginting

Bayi Rianti Cartwright terlihat cantik. (Foto :PMJ/IG Rianti).

PMJ- Pasangan selebriti Rianti Cartwright dan Cas Alfonso membagikan kisahnya di kanal YouTube Daniel Mananta Network, terkait buah hatinya Cara Rose yang dinanti sekian lama.

Sang suami mengingat betul momen saat putrinya lahir dan diletakkan di dada Rianti hanya sesaat, untuk selanjutnya dilarikan ke ruang NICU. Si bayi cantiknya harus jalani perawatan lebih lanjut akibat keracunan air ketuban. Ia sedih melihat kondisi bayinya yang penuh dengan selang.

“Saya bilang: Hei Nak, semua akan baik-baik saja, ini ayah,” ujar Cassanova Alfonso dengan mata berkaca. Saat itu, dengan banyak selang “menghiasi” tubuh, keajaiban terjadi. Cara Rose menoleh ke ayahnya,” cerita Cas.

Bayi Rianti Cartwright terlihat cantik. (Foto :PMJ/IG Rianti).

“Dia menatap saya, dan itu seperti tanda seolah dia bilang: aku baik-baik saja, ayah. Saat itu hati saya terasa tenang. Dia seolah mendengar perkataan saya,” sambung Cassanova Alfonso.

Sang istri berjuang melahirkan selama 19 jam lamanya. Rianti menjalani proses persalinan begitu berat.

“Ya Tuhan, saya kayak baru dikasih hadiah yang selama ini saya inginkan. Benar-benar dikasih hadiah yang gue tunggu banget, terus tiba-tiba kayak diambil lagi, harus diserahkan lagi,” kata pemain film Ayat-Ayat Cinta ini.

“Keesokan harinya fisik membaik sudah bisa berdiri dan berjalan, tapi psikis gue gelisah banget karena belum melihat bayi secara langsung,” sambung Rianti.

Cas Alfonso juga sedih melihat kondisi putrinya yang harus menjalani perawatan.

“Dokter memperlihatkan Cara Rose tertidur dengan semua selang, jujur gue nangis dan kasihan. Di pikiran gue, ada masalah apa? Saya diajak masuk, melihatnya dengan semua selang,” Cassanova Alfonso mengingat.

“Saya menangis tapi bahagia juga karena mukanya cute, saya jatuh cinta padanya. Saya videokan untuk memperlihatkannya pada Rianti,” sambung Cas dengan mata berkaca-kaca.

Kini Cas dan Rianti bahagia, putrinya semakin terlihat cantik dan memberi kebahagiaan tersendiri untuk mereka berdua.(Gtg-03)

BERITA TERKAIT