test

News

Senin, 29 Juli 2024 12:06 WIB

Selebgram Tewas Usai Sedot Lemak, Klinik WSJ Depok Pernah Dilaporkan

Editor: Fitriawan Ginting

Selebgram Ella Nanda tewas usai sedot lemak. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Korban dugaan malpraktik sedot kemak di klinik kecantikan WSJ Beauty, Depok, Jawa Barat yang ternyata seorang selebgram asal Medan bernama Ella Nanda Sari Boru Hasibuan dinyatakan telah meninggal dunia. Kasus ini mencuat setelah akun @temanpolisi mengungkap bahwa Ella Nanda sebelumnya berangkat dari Medan menuju Depok pada 22 Juli 2024 untuk menjalani sedot lemak di lengan.

Dan ternyata Klinik kecantikan WSJ Beauty yang terletak di Jalan Ridwan Rais, Beji Timur, Beji, Kota Depok itu pernah dilaporkan ke polisi pada tahun 2023 lalu. Saat itu, pelapornya adalah seorang pasien yang mengalami lebam di lengan setelah menjalani sedot lemak di klinik tersebut.

Kini, Satreskrim Polres Metro Depok tengah berupaya mengungkap kasus selebgram wanita muda asal Medan, Sumatera Utara Ella Nanda Sari Hasibuan (30) tewas usai diduga menjalani sedot lemak di klinik kecantikan WSJ Beauty beberapa waktu lalu.

"Iya 2023 itu pernah ada laporan yang sama, tapi sudah diselesaikan dicabut, jadi laporan dicabut. Sama persis, di klinik yang sama. Ini laporan ini kita lihat tempatnya tempat lama, 2023," kata Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana kepada wartawan, Minggu (28/7/2024).

"Sebelumnya sama sedot lemak juga dan tahun 2023. Tapi kita enggak dalami lagi soal itu. Pokoknya kejadian sama tahun 2023," lanjutnya.

Dirinci Arya, kasus 2023 dicabut setelah ada kesepakatan damai antara klinik dan korban. Dia mengatakan, korban kasus itu masih ada.

"Seperti mungkin ada kesepakatan antara pihak klinik dan korban. Kalau enggak salah korbannya masih ada," tandasnya.

BERITA TERKAIT