test

Entertainment

Selasa, 23 Juli 2024 17:11 WIB

Soal Keinginan Punya Anak Lagi, Ini Jawaban Bunga Citra Lestari

Editor: Fitriawan Ginting

Penyanyi Bunga Citra Lestari. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Soal anak, penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku belum memiliki niat lagi. Meski sudah menikah dengan Tiko Aryawardhana, dirinya hingga saat ini memastikan belum hamil lagi.

Ini disampaikan BCL saat salah satu media Malaysia yang menanyakan isu bahwa dirinya tengah mengandung akibat perutnya yang terlihat membuncit. Pelantun lagu Kecewa ini mengatakan, bahwa kabar tidak benar.

Terkait potret yang memperlihatkan perutnya membuncit hingga diduga potret baby bump itu memang menjadi isu yang sudah lama berembus, sejak tahun lalu.

"Bukannya itu tahun lalu baby bump? Terakhir aku ke sini ada baby bump? Jadi udah sadar belum orang-orang bahwa itu adalah bentuk perut aku," kata BCL dikutip dari akun TikTok @ohbulanofficial, Selasa (23/7/2024).

Ia juga mengungkapkan, bahwa hingga saat ini dirinya tidak berniat untuk kembali memiliki anak. Ada beberapa alasan yang melatarinya.

"Aku nggak hamil, sampai detik ini aku berbicara, tidak berniat untuk punya anak lagi," kata BCL yang sudah beruisa 41 tahun dan riskan untuk hamil kembali.

"Noah sudah remaja dan aku 41, jadi sangat berisiko untuk punya anak di umur lebih dari 41 dan amu masih pengin meminimalkan segala resiko supaya aku bisa hidup lebih lama dengan Noah," urainya.

"Tapi kita nggak tahu apa yang ditakdirkan Allah, kita nggak bisa tolak, hanya perlu dijalani tapi kita nggak ada rencana," pungkasnya.

BERITA TERKAIT