test

News

Sabtu, 20 Juli 2024 21:04 WIB

Diduga Depresi, Pria di Depok Ditemukan Gantung Diri

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: Dok PMJ News)
Ilustrasi korban gantung diri. (Foto: Dok PMJ News)

PMJ NEWS - Seorang pria tewas di rumahnya Gang H Saka Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok. Korban berinisial D (34) ditemukan tergantung di kamar mandi.

Kapolsek Sukmajaya, Kompol Margiono mengatakan pihaknya menerima laporan penemuan mayat sekitar pukul 14.00 WIB. Petugas piket langsung menuju lokasi untuk mengecek.

"Ada seorang laki-laki yang sudah meninggal dunia dengan cara gantung diri. Petugas langsung menuju lokasi kejadian," ujar Margiono dikutip pada Sabtu (20/7/2024).

Margiono menduga korban nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi terkait masalah ekonomi. "Diduga depresi dan masalah ekonomi sehingga mengakhiri hidupnya," ucapnya.

Menurut Margiono, penemuan mayat ini berawal dari kecurigaan istri korban yang tidak dapat menghubungi suaminya. Istri yang tinggal di Bekasi sudah menghubungi suaminya, namun tidak ada jawaban apapun.

"Kemudian istri korban menuju tempat tinggal korban dan ternyata pintu dikunci dari dalam. Akhirnya istri korban menghubungi teman korban untuk mengecek kontrakan tersebut," ungkapnya.

"Istri korban masuk untuk memastikan kondisi korban. Ternyata korban sudah tergantun di kamar mandi dan sudah meninggal dunia," imbuhnya.

BERITA TERKAIT