test

News

Sabtu, 20 April 2024 21:04 WIB

Musisi Legendaris Rhoma Irama Hadiri Jumat Curhat Polrestro Depok

Editor: Hadi Ismanto

Musisi legendaris H Rhoma Irama menghadiri acara Jumat Curhat bareng Kapolres Metro Depok. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Metro Depok menggelar acara Jumat Curhat di Masjid Al Ikhlas. Menariknya, kegiatan ini turut dihadiri musisi legendaris sekaligus tokoh agama Haji Rhoma Irama, Jumat (19/4/2024).

Dalam suasana yang penuh keakraban, Kapolres Kombes Pol Arya Perdana dan Rhoma Irama berbagi pengalaman dan curahan hati bersama jamaah yang hadir. Rhoma pun menjadi KHatib dan Imam dalam pelaksanaan Sholat Jumat berjamaah di Masjid Al Ikhlas Polres Metro Depok.

"Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang dialog antara aparat kepolisian dan masyarakat, tetapi juga memperkuat ikatan sosial antara pihak berwenang dan tokoh agama," ungkap Arya dalam keterangannya, Sabtu (20/4/2024).

Menurut Arya, hal ini mencerminkan komitmen Polres Metro Depok dalam membangun hubungan yang erat serta menjadi langkah nyata dalam mempererat hubungan dengan masyarakat.

"Serta menciptakan sinergi dengan semua lapisan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Depok untuk menciptakan lingkungan yang aman dan harmonis," terangnya.

Arya berharap melalui kegiatan seperti ini akan terus terjalin komunikasi yang baik antara kepolisian dan masyarakat, serta terbentuknya kerjasama yang kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

BERITA TERKAIT