test

News

Rabu, 10 April 2024 16:03 WIB

Ramai Peziarah, Polisi Siaga di TMP Kalibata dan TPU Tanah Kusir

Editor: Hadi Ismanto

Polisi disiagakan untuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas di TMP Kalibata dan TPU Tanah Kusir. (Foto: PMJ News/Twitter @TMCPoldaMetro)

PMJ NEWS - Polisi disiagakan untuk pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Pancoran dan Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Pengerahan personel ini dilakukan mengingat ramainya masyarakat yang berziarah ke makam saat momentum perayaan Idul Fitri 2024. Polisi tampang mengatur arus lalin agar tidak terjadi kemacetan.

"Anggota Sat Lantas Jakarta Selatan melakukan pengaturan dan pengamanan masyarakat yang berziarah di depan TMP Kalibata Jalan Raya Kalibata, Pancoran Jaksel," tulis akun X (Twitter) TMC Polda Metro Jaya, Rabu (10/4/2024)

Berdasarkan pantauan TMC Pola Metro Jaya, kawasan TMP Kalibata terlihat para pengendara melintas tanpa hambatan karena suasana di tampak sepi dan lengang.

Sementara itu, lalu lintas di sekitar TPU Tanah Kusir terpantau ramai lancar. Polisi bersama petugas parkir dan petugas Dishub DKI Jakarta tengah mengatur lalu lintas lancar.

"Situasi arus lalu-lintas di sekitaran Pertigaan Bendi TPU Tanah Kusir Jl. Bintaro Raya terpantau ramai lancar," tambahnya.

BERITA TERKAIT