test

News

Senin, 25 Maret 2024 19:08 WIB

Emosi Diledek Korban, Pelaku Pembacokan di Jakut Ditangkap Polisi

Editor: Hadi Ismanto

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan pria berinisial BR (27), pelaku pembacokan terhadap AS (27) di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (24/3/2024) siang.

"Pelaku berhasil diamankan sekira jam 22.00 WIB," ujar Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Gidion Arief Setyawan dalam keterangannya, Senin (25/3/2024).

Lebih lanjut Gidion mengatakan pembacokan ini disebabkan ketersinggungan pelaku usai diledek oleh korban saat tengah berkeliling jualan kue.

"Sekitar pukul 14.30 WIB, pelaku keliling jualan kue di wilayah RW 14, kemudian korban lewat dan mengatakan 'Masa abang-abangan jual kue, mending jual sabu aja'," ungkapnya.

Tidak terima dengan ucapan korban, lanjut Gidion, BR kembali ke rumahnya mengambil sebilah senjata tajam jenis celurit. Kemudian bersama kakaknya mengendarai sepeda motor, pelaku mendatangi dan langsung membacok korban di bagian leher.

"Pelaku keluar membawa sebilah celurit dan membonceng abangnya. Sesampainya di dekat perempatan Samudera RW 14, pelaku melihat dan langsung membacok korban di bagian leher sebelah kanan, kemudian pelaku lari ke arah bak air," tukasnya.

BERITA TERKAIT