test

News

Selasa, 26 Maret 2024 11:37 WIB

Wanita Terjatuh dari Apartemen di Penjaringan, Polisi: Diduga Bunuh Diri

Editor: Hadi Ismanto

Seorang siswa terjatuh dari atas gedung. (Foto: PMJ News/Ilustrasi).

PMJ NEWS - Seorang wanita ditemukan tak bernyawa usai terjatuh dari lantai sembilan apartemen di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara. Peristiwa tersebut terjadi pada Senin (25/3/2024) sore.

Kapolsek Penjaringan, Kompol Agus Ady Wijaya mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh sekuriti apartemen yang mendengar suara keras pada pukul 17.00 WIB.

Saat dicek oleh sekuriti, terlihat korban terjatuh hingga mengenai kendaraan yang terpakir. Insiden tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Penjaringan.

"Saksi pada saat sedang berjaga di pos sekuriti mendengar suara sesuatu jatuh mengenai mobil Suzuki B 1448 URV," ujar Agus Ady Wijaya dalam keterangannya, Selasa (26/3/2023).

Agus menjelaskan berdasarkan keterangan keluarga, korban sebelumnya diketahui mengurung diri di dalam kamar apartemennya. Bahkan menolak keluar saat saat diminta pihak keluarga untuk makan.

Selain itu, lanjut Agus, dugaan korban tewas akibat bunuh diri diperkuat dengan temuan surat yang diduga milik korban saat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Kepolisian melakukan olah TKP dan ditemukan sepucuk surat dalam bahasa Inggris," ucapnya.

Agus menambahkan, saat ini jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Kasus ini pun masih didalami oleh Unit Reskrim Polsek Metro Penjaringan.

"Kita lakukan autopsi di RSCM," tukasnya.

BERITA TERKAIT