test

News

Senin, 15 Maret 2021 20:06 WIB

Diduga Bunuh Diri, Pria Paruh Baya Tewas Usai Lompat dari Lantai 19

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Yeni Lestari

Ilustrasi penemuan mayat. (Foto: PMJ News/ Ilustrasi/Fifi).

PMJ NEWS - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas tergeletak di lobby Hotel Horison Grand Serpong, Kota Tangerang. Korban berinisial HS (41) ini diduga bunuh diri dengan melompat dari lantai 19 penginapan tersebut.

Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Abdul Rachim membenarkan peristiwa ini. Aksi bunuh diri tersebut terjadi pada Minggu (14/3/2021) sekitar pukul 14.30 WIB.

"Ya benar, korban seorang pria yang diduga bunuh diri dengan melompat dari kamar hotel yang berada di lantai 19 Tower B Hotel Horison Grand Serpong," ungkap Kompol Abdul Rachim dalam keterangannya, Senin (15/3/2021).

Menurut Rachim, korban pertama kali ditemukan oleh dua orang petugas sekuriti. Mereka sebelumnya mendengar suara benda jatuh. Korban mengalami luka cukup parah sehingga meninggal ditempat kejadian perkara.

"Ditemukannya sama dua orang sekuriti hotel yang sebelumnya mendengar suara benda jatuh. Ketika dihampiri, korban sudah tidak bernyawa dengan kondisi yang mengenaskan," sambungnya.

Polisi telah mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit terdekat. Pihak kepolisian juga telah menghubungi keluarga terkait insiden tersebut.

BERITA TERKAIT