test

News

Sabtu, 16 Maret 2024 18:14 WIB

Sempat Viral, Polisi Ungkap Pemicu Sopir Diamuk Massa di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Polisi mengungkap kronologi penyebab pengemudi mobil diamuk massa di Depok. (Foto: PMJ News/Instagram)

PMJ NEWS - Sebuah video viral di media sosial (medsos) yang menayangkan pengemudi mobil diamuk massa di Jalan Raya Sawangan, Pancoran Mas, Kota Depok. Diduga pemobil tersebut mengemudi dalam kondisi mabuk dan ugal-ugalan.

Dikonfirmasi terkait peristiwa viral ini, Kepala Urusan (Kaur) Humas Polres Metro Depok Iptu Made Budi mengatakan amukan massa berawal dari kejadian di Jalan Raya Margonda pada Sabtu (16/3/2024) sekitar pukul 01.00 WIB.

“Semalam pengemudi melintas di Jalan Raya Margonda, mobil tersebut mengalami pecah ban depan sebelah kanan," ujar Made Budi saat dikonfirmasi.

Kendati mengalami pecah ban, lanjut Made, pengemudi tidak menghiraukan dan tetap melajukan kendaraannya dengan kencang memasuki Jalan raya Citayam. Hal itu diduga karena sopir dalam kondisi mabuk.

"Iya, minum alkohol, ga mengetahui ban mobilnya pecah,” jelas Made.

Pengemudi terus melaju mobilnya menuju Jalan Raya Sawangan. Namun sesampainya di Jalan Raya Sawangan, tepatnya depan Sate Abu Salim, kendaraan tersebut terhenti dan massa yang mengejar pengemudi tersebut langsung mendatanginya.

Massa berusaha meminta pengemudi untuk keluar dari dalam mobil, pengemudi sempat enggan untuk keluar. Akhirnya massa yang kesal berusaha merusak mobil tersebut

"Sebenarnya ini laka Tunggal, tapi karena pengemudi di bawah pengaruh alkohol dan mengebut sehingga memancing emosi massa," tukasnya.

BERITA TERKAIT