test

News

Kamis, 14 Maret 2024 15:08 WIB

Bareskrim Polri Bongkar Jaringan Baru Bandar Narkoba Fredy Pratama

Editor: Fitriawan Ginting

Mabes Polri merilis kasus narkoba. (Foto: PMJ).

PMJ NEWS - Bandar besar narkoba Internasional yang juga menjadi buronan, Fredy Pratama terus merekrut anggota baru dalam menjalankan aksinya mengedarkan narkoba di Tanah Air.

Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Pol. Mukti Juharsa mengatakan, anggota baru yang direkrut untuk membuat jaringan baru penyalur narkoba, yang akhirnya berhasil diungkap dari penangkapan empat tersangka narkoba jaringan di Jawa Tengah.

"Empat tersangka dari Jawa Tengah ini adalah jaringan baru yang dibentuk oleh Fredy Pratama," tegas Mukti Juharsa dalam keterangan persnya.

Dikatakan Mukti, jaringan baru Fredy Pratama ini dikendalikan langsung oleh Fredy Pratama dengan kaki tangan berinisial L. L merupakan seorang perempuan yang diduga kuat sebagai pengendali jaringan baru yang dibentuk oleh Fredy Pratama.

"Kami sedang mencari tokoh intelektual yang baru seorang wanita peran utamanya yang mengendalikan jaringan baru," tegasnya.

"Orang-orang baru yang direkrut sebagian besar mantan narapidana," tandasnya.

Sejak pengungkapan jaringan Fredy Pratama pada September 2023 sampai dengan Maret 2024, Polri menangkap sebanyak 58 tersangka tindak pidana jaringan Fredy Pratama.

BERITA TERKAIT