test

News

Selasa, 12 Maret 2024 07:09 WIB

Kapolri: Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Ramadan Bulan Penuh Berkah

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada seluruh umat Islam. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat menjalani ibadah puasa di bulan Ramadhan kepada seluruh umat Islam. Ucapan tersebut mewakili keluarga besar institusi Polri dan Bhayangkari.

"Saya Jenderal Polisi Drs Listyo Sigit Prabowo, Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia atas nama keluarga Polri dan Bhayangkari, mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H," ungkap Kapolri Sigit dikutip dari laman Instagram @listyosigitprabowo, Senin (11/3/2024).

"Ramadhan penuh berkah untuk Indonesia Emas 2045," sambungnya.

Sigit menambahkan bulan Ramadhan 1445 H, menjadi momentum menjalin persaudaraan sesama anak bangsa. "Mari kita sambut Ramadhan penuh suka cita dengan rasa persaudaraan sesama anak bangsa," ujarnya.

Ramadhan, lanjut Sigit, adalah bulan yang suci dan penuh berkah. Oleh sebab itu, Dia mengajak masyarakat untuk merajut persatuan dan kesatuan bangsa.

"Di bulan yang penuh berkah, saatnya kita merajut kembali persatuan, kesatuan, saling berbagi, saling mengisi, dan saling menghormati. Dimulai dari diri sendiri dan orang-orang tercinta di sekitar kita," tukasnya.

BERITA TERKAIT