test

News

Kamis, 23 Maret 2023 09:06 WIB

Ucapkan Selamat Berpuasa, Kapolri: Mari Tingkatkan Iman dan Taqwa

Editor: Hadi Ismanto

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh umat Islam. (Foto: PMJ News/Instagram @listypsigitprabowo)

PMJ NEWS - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa untuk seluruh umat Islam. Dia pun bersyukur tahun ini bisa kembali bertemu bulan suci Ramadhan.

"Setelah kita bersama-sama berjuang melewati masa pandemi Covid-19, syukur Alhamdulillah tahun ini kita dapat bertemu kembali dengan bulan suci Ramadan 1444 H," tulis Sigit melalui akun Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2023).

"Dalam suasana yang penuh berkah perkenankan saya atas nama Kepolisian Negara Republik Indonesia bersama Ketua Umum Bhayangkari mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa di bulan suci Ramadhan 1444 H bagi umat islam dimanapun berada," sambungnya.

Dalam unggahannya, Kapolri juga mengajak masyarakat memanfaatkan momentum puasa tahun ini untuk berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan untuk meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Semoga momentum yang berharga ini dapat kita manfaatkan sebaik-baiknya untuk berlomba-lomba dalam kebaikan dan tentunya meningkatkan iman serta taqwa kepada Allah SWT," tukasnya.

BERITA TERKAIT