test

News

Selasa, 5 Maret 2024 07:09 WIB

Penghargaan Dedikasi, 51 Pamong SMA Taruna Nusantara Dapat Umroh Gratis

Editor: Hadi Ismanto

Penulis: Fajar Ramadhan

51 orang Pamong SMA Taruna Nusantara melaksanakan Ibadah Umroh. (Foto: PMJ News/Fajar)

PMJ NEWS - Sebanyak 51 orang Pamong beserta keluarganya Ibadah Umroh pada 3-11 Maret 2024 oleh alumni Angkatan I SMA Taruna Nusantara, yang tergabung dalam 'TN-Satu Institute'.

Adapun sebanyak 31 Pamong yang diberangkatkan, 20 diantaranya kini tengah memasuki masa purna tugas dan 11 lainnya masih aktif bertugas di SMA Taruna Nusantara.

"Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap para guru dan pendidik dari seluruh Alumni SMA Taruna Nusantara," ujar Koordinator Alumni TN1 Brigjen Pol Hengki Haryadi, yang memprakarsai perjalanan umroh tersebut, Senin (4/3/2024).

Sementara itu Ketua TN-Satu Institute, Dr Romi Satrio Wahono berharap pamong-pamong SMA TN lainnya juga akan mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh secara berkala

Pendapat yang serupa juga disampaikan oleh Ketua “TN-Satu Institute”, Dr. Romi Satrio Wahono, yang berharap bahwa secara berkala, pamong-pamong SMA TN lainnya juga akan mendapat kesempatan untuk melaksanakan ibadah umroh.

Kegiatan yang diberikan dukungan penuh oleh LPTTN dan SMA TN itu juga turut dihadiri Sekretaris LPTTN, Priscilia Waworuntu Mantiri saat acara syukuran sebelum pemberangkatan.

Suasana haru, kegembiraan, serta kekhidmatan terlihat menyertai momen tersebut, terlebih para Pamong yang sudah lama purnatugas dari SMA Taruna Nusantara.

Diharapkan perjalanan umroh yang diadakan oleh Alumni SMA Taruna Nusantara ini menjadi awal dari kegiatan serupa di masa depan, sehingga Pamong dari sekolah ini dapat terus dihormati dan diapresiasi atas dedikasi.

BERITA TERKAIT