test

News

Kamis, 29 Februari 2024 07:09 WIB

Hari Ini, Wilayah Jabodetabek Diperkirakan Bakal Diguyur Hujan

Editor: Hadi Ismanto

Prakiraan cuaca BMKG. (Foto: PMJ News/Ilustrasi)

PMJ NEWS - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan pada Kamis (29/2/2024) pagi hari.

Adapun untuk suhu di seluruh wilayah DKI Jakarta diperkirakan mencapai 24-28 derajat celcius, Sedangkan untuk tingkat kelembapan 95 persen.

"Sementara pada siang hari, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, diperkirakan akan berawan dengan suhu 28 derajat celcius," tulis BMKG dalam laman resminya.

"Namun di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diperkirakan akan hujan sedang dengan suhu 28 derajat celcius dan tingkat kelembapan udara menapai 85 persen," sambungnya.

Kemudian pada malam hari, BMKG melaporkan akan terjadi hujan ringan di wilayah Jakarta Timur, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu dengan suhu diperkirakan 25-28 derajat celcius.

Adapun untuk wilayah lainnya seperti Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan diperkirakan cuaca akan berawan dengan suhu 26-27 derajat celcius.

Disamping itu, BMKG juga melaporkan cuaca Kota Bogor diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu bekisar antara 22-33 derajat celcius.

Kemudian untuk cuaca Depok, diperkirakan hujan ringan pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar antara 23-33 derajat celcius.

Selanjutnya, kondisi cuaca Kota Tangerang diperkirakan berawan pada siang hari dan berawan pada malam hari dengan suhu berkisar antara 23-32 derajat celcius.

Terakhir untuk cuaca wilayah Bekasi diperkirakan hujan sedang pada siang hari dan hujan ringan pada malam hari dengan suhu berkisar 24-33 derajat celcius.

BERITA TERKAIT