test

News

Rabu, 28 Februari 2024 10:05 WIB

Hari Ini Penyidik Gelar Rekonstruksi Kematian Dante dengan Tersangka YA

Editor: Fitriawan Ginting

Tersangka YA tenggelamkan Dante dengan alasan latihan pernapasan. (Foto; PMJ/Tangkapan Layar).

PMJ NEWS - Kasus kematian anak Dante akibat ditenggelamkan di kolam renang oleh tersangka Yudha Arfandi yang juga kekasih dari mamahnya, Tamara Tyasmara teruys dikembangkan penyidik Polda Metro Jaya.

Hari ini, Rabu (28/2/2024), penyidik akan melakukan rekonstruksi kasus tersebut di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kasubdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Rovan Richard Mahenu mengatakan, usai dilakukan rekonstruksi di Polda Metro, rekonstruksi berikutnya akan digelar di tempat kejadian perkara (TKP).

"Rekonstruksi kasus Dante di mulai di Polda pukul 10.00 WIB. Kemudian akan dilanjutkan ke TKP," kata Rovan Richard kepada wartawan, Rabu (28/2/2024).

Diketahui, Polda Metro Jaya menangkap seseorang berinisial YA terkait kasus kematian Raden Andante Khalif Pramudityo (6), anak artis Tamara Tyasmara dan Angger Dimas, di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Untuk diketahui, YA merupakan kekasih Tamara.

"Penyidik telah melakukan penangkapan terhadap saudara YA terkait peristiwa meninggalnya putra saudari Tamara. Penangkapan dilakukan di Pondok Kelapa," ujar Kabid Humas Polda Metro Kombes Ade Ary Syam Indradi kepada awak media, Jumat (9/2/2024).

Berdasarkan rekaman dari kamera pengawas atau CCTV yang diperiksa oleh tim penyidik, kekasih Tamara itu berada di lokasi kejadian. Dia menemani Dante saat latihan berenang di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur. Hanya, saat ditanya awak media dari awal, Tamara tidak berterus terang jika seseorang yang ada di kolam renang bersama anaknya adalah kekasihnya.

BERITA TERKAIT