test

News

Jumat, 23 Februari 2024 09:05 WIB

Usut Kasus Bullying di Binus School, Polres Tangsel Periksa Delapan Saksi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus perundungan atau bullying di sekolah. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Polres Tangerang Selatan memeriksa delapan saksi terkait kasus dugaan kasus bullying atau perundungan yang melibatkan siswa Binus School Serpong. Pemeriksaan dilakukan secara bertahap.

Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Wendi Afrianto mengatakan sejumlah saksi yang diperiksa di antaranya orang tua terduga pelaku serta perwakiran Bapas dan Dinas Sosial.

"Untuk hari ini tim penyidik dari unit PPA Polres Tangsel, telah memeriksa kurang lebih delapan orang saksi didampingi oleh orangtua, PH, ada perwakilan dari bapas dan perwakilan dari pekerja sosial Dinsos," ungkap Wendi Afrianto kepada wartawan, Kamis (22/2/2024).

"Delapan orang tersebut semuanya masih saksi," sambungnya.

Menurut Wendi, pemeriksaan dimulai dari pagi tadi. Hingga Kamis malam ini, pemeriksaan masih berlangsung. Pemeriksaan berlangsung secara bertahap bergantian.

"Dimulai dari pagi tadi, sampai malam ini masih berlangsung. Untuk teknik pemeriksaan bertahap, bergantian," ujarnya.

Lebih lanjut Wendi menjelaskan, hingga saat ini proses pemeriksaan para saksi masih berjalan. Nantinya, perkembangan dari hasil pemeriksaan akan segera disampaikan ke publik.

"Sampai dengan saat ini proses masih berjalan, masih didalami, semua keterangan yang diberikan. Nanti untuk update hasil dari penyelidikan akan disampaikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT