test

News

Kamis, 15 Februari 2024 13:06 WIB

Pemungutan Suara Pemilu dan Pilpres 2024 Tuntas, Situasi Jakarta Kondusif

Editor: Fitriawan Ginting

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes ade ary Syam Indradi saat memberikan keterangan pers. (Foto: PMJ News)

PMJ NEWS - Pelaksanaan pemungutan suara di Pemilu dan Pilpres Tahun 2024 ini berjalan lancar. Usai pemungutan suara, situasi di Jakarta sendiri dipastikan dalam keadaan kondusif.

Hal ini dipastikan langsung oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary Syam Indradi. Dikatakannya, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif.

"Sampai dengan saat ini situasi aman terkendali, pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai, tentunya ini berkat kerjasama dari seluruh stakeholders," kata Ade Ary, Kamis (15/2/2024).

Ditambahkan Ade Ary, Polda Metro Jaya bersama-sama dengan tiga pilar terus berupaya meningkatkan kegiatan-kegiatan kepolisian antara lain kegiataan preemtif, kegiatan preventif hingga kegiatan penegakan hukum. Ia mengimbau masyarakat luas untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Bersama-sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai dan bermartabat. Mari kita terus berupaya mewujudkan Jakarta yang aman dan kondusif. Anggota Polda Metro Jaya tergelar setiap saat untuk mengamankan kegiatan-kegiatan masyarakat," pungkasnya.

BERITA TERKAIT