test

Entertainment

Jumat, 9 Februari 2024 17:38 WIB

Isu Teuku Ryan Tak Nafkahi Ria Ricis, Ini Penjelasan Kuasa Hukum

Editor: Fitriawan Ginting

Teuku Ryan dan Ria Ricis saat masih bersama. (Foto; PMJ/Instagram).

PMJ NEWS -  Rumah tangga pasangan artis Ria Ricis dan Teuku Ryan berada diujung tanduk. Sejumlah rumor beredar luas terkait sang suami Teuku Ryan tak lagi memberi nafkah lahir dan batin kepada istrinya selama dua tahun terakhir.

Isu atau rumor ini dibantah langsung oleh kuasa hukum Teuku Ryan, Dedi Rizal Armidi. Ia menyanyangkan kabar tersebut. Faktanya selama ini keduanya begitu harmonis membangun biduk rumah tangga bersama-sama.

"Saya pastikan isu itu (Tidak Menafkahi) tidak terjadi. Ryan dan RY sedang membangun rumah baru kan," kata Dedi Rizal, baru-baru ini.

"Sampai sekarang rumah itu milik mereka berdua. Dua tahun bisa membangun rumah luar biasa, nafkah mereka bisa tercukupi," lanjutnya.

Ditegaskan Dedi, seluruh rumor yang beredar adalah tidak benar. Termasuk soal Ryan yang lebih pentingkan keluarganya ketimbang bersama Ria Ricis.

"Saya juga dengar soal itu. Tapi lagi-lagi, ini kecintaan orang tua sebenernya. Perhatian kepada RY maupun kepada Ryan. Tanggapannya seperti biasa, yang jelas tidak ada sampai pertengkaran yang melibatkan orang tua," tegasnya.

"Ryan orang yang menghormati RY. Keluarga, orang tua ya otomatis lah. Jangan dilihat harus pilih mana, itu akan menjerumuskan nantinya," tandas Dedi.

BERITA TERKAIT