test

News

Selasa, 9 Januari 2024 14:35 WIB

Kepergok Curi Susu di Minimarket Citayam, Pelaku Todongkan Senpi

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi pencurian minimarket. (Foto: PMJ News/Ilustrasi/Hadi).

PMJ NEWS - Seorang pria kepergok saat melakukan pencurian satu kotak susu di sebuah minimarket di daerah Pertanian Citayam, Bojonggede. Namun saat akan ditangkap, pelaku menodong penjaga toko dengan benda mirim senjata api (senpi).

Aksinya tersebut kemudian viral setelah video rekaman kamera pengawas atau CCTV tersebar di media sosial seperti instagram, Senin (8/1/2024).

Menanggapi kasus viral ini, Kanit Reskrim Polsek Bojonggede AKP Ade Ahmad Sudrajat membenarkan soal aksi pencurian tersebut. Namun, dia masih menduga yang digunakan pelaku diduga menyerupai senpi.

"Betul infonya seperti itu, baru diduga menyerupai senjata api. Jadi lagi ngutil (mencuri) susu ketahuan sama penjaga toko," ujar Ade Ahmad Sudrajat saat dikonfirmasi.

Menurut Ade, jajarannya juga telah mengecek tempat kejadian perkara (TKP) dan melakukan penyelidikan. Dia menyebut pelaku hanya membawa kotak susu seharga Rp130 ribu dalam aksi pencurian tersebut.

"Kita langsung cek TKP dan meminta keterangan yang ada di TKP. Ada 1 kotak susu seharga Rp130 ribu (dicuri). Masih dalam penyelidikan," tukasnya.

BERITA TERKAIT