test

News

Rabu, 3 Januari 2024 19:03 WIB

Sampaikan Duka Cita, Jokowi Kenang Rizal Ramli Sebagai Sosok Ekonom Cerdas

Editor: Hadi Ismanto

Presiden Jokowi (Foto: PMJ News/YouTube Setpres)

PMJ NEWS - Presiden Joko Widodo (Jokowi) meyampaikan duka cita atas meninggalnya mantan Menko Maritim Rizal Ramli. Dia menyebut Rizal Ramli sebagai ekonom yang cerdas dan aktivis yang kritis karena cinta kepada bangsa.

Ucapan duka cita tersebut disampaikan Jokowi melalui laman akun Twitter pribadinya. Dalam postingannya, dia juga sekaligus mengunggah foto Rizal Ramli.

"Turut berdukacita atas berpulangnya ke Rahmatullah, Bapak Rizal Ramli, mantan Menko Kemaritiman, kemarin di Jakarta," tulis akun Twitter @jokowi, Rabu (3/1/2024).

"Saya mengenal almarhum Rizal Ramli sebagai seorang ekonom yang cerdas dan aktivis yang kritis karena kecintaan terhadap bangsanya," sambungnya.

Dalam unggahan yang sama, Jokowi juga mendoakan Almarhum Rizal Ramli mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan. Dia turut berdoa keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Semoga arwah almarhum mendapatkan tempat nan lapang di sisi Allah SWT dan segenap keluarga serta kerabat yang ditinggalkan kiranya diberi kesabaran," ungkapnya.

BERITA TERKAIT