test

News

Selasa, 2 Januari 2024 19:04 WIB

Dua Satpol PP Dikeroyok di Jakpus, Polisi: Berawal Cekcok

Editor: Hadi Ismanto

Ilustrasi kasus penganiayaan. (Foto: PMJ News/Hadi)

PMJ NEWS - Anggota Satpol PP Jakarta Pusat menjadi korban pengeroyokan di dekat pintu masuk Mal Plaza Indonesia. Peristiwa sempat viral di media sosial (medsos).

Kapolsek Menteng, Kompol Bayu Marfiando mengatakan peristiwa itu terjadi pada Minggu (31/12/2023) sekitar pukul 16.00 WIB. Diduga pengeroyokan berawal dari cekcok salah satu anggota Satpol PP dengan seorang pria.

"Bermula pada saat korban sedang melerai perselisihan antara saksi SS (anggota Satpol PP) dengan seorang laki-laki bernama S," ujar Bayu Marfiando kepada wartawan, Selasa (2/1/2024).

Bayu menjelaskan, korban sempat bertanya kepada pelaku alasan rekannya ditampar. Hal itu membuat S bertambah emosi. Bahkan tak berselang lama, gerombolan teman pelaku datang dan mengeroyok dua anggota Satpol PP itu.

"Setelah dikonfirmasi oleh korban kenapa S ditampar, kemudian orang yang diduga bernama Sony malah bertambah emosi dan seketika teman-teman Sony yang berada di dekat TKP tersebut langsung melakukan pengeroyokan terhadap korban," tuturnya.

Bayu menambahkan, korban juga telah membuat laporan polisi. Kasus ini telah ditangani tim gabungan Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek Menteng turun tangan mengusut kasus tersebut.

BERITA TERKAIT