test

Hukrim

Selasa, 14 Juli 2020 18:00 WIB

Pelaku Cabul Terhadap Bocah di Menteng Ini Diamankan Polisi

Editor: Ferro Maulana

Seorang anak dibawah umur kembali menjadi korban pencabulan (Foto : PMJ/ Ilustrasi FIF.

PMJ - Polsek Menteng Jakarta Pusat mengamankan satu orang pelaku berinisial DS (30) yang melakukan aksi pencabulan terhadap anak berusia 7 tahun. Saat itu pelaku sempat dipukuli oleh warga lantaran melakukan aksi tersebut.

Kapolsek Metro Menteng AKBP Guntur Muhammad Thariq menjelaskan saat itu pelaku melakukan aksinya dengan mengeluarkan kemaluannya dan diperlihatkan kepada korban.

“Jadi saat itu sekitar pukul 10.30 WIB di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, pelaku melakukan aksinya dengan memperlihatkan kemaluannya kepada anak berusia 7 tahun,” ungkap AKBP Guntur saat dikofirmasi, di Jakarta, Selasa (14/07/2020).

Saat itu saksi yang tidak lain orang tua korban mendapat laporan bahwa anaknya dibawa untuk mengantar pelaku buang air kecil di dalam gang. Saksi pun langsung mengejar pelaku saat mendapat laporan tersebut.

"Korban diajak pelaku untuk kencing di gang menuju PAUD Anggrek Hijau. Di situlah kemudian pelaku menunjukkan kemaluannya kepada korban. Saat orang tuanya mengejar, pelaku tidak sempat tertangkap. Pelaku akhirnya ditangkap warga di kawasan Menteng Jaya. Pelaku lalu diamankan ke Polsek Metro Menteng," jelas Guntur.

“Sebelumnya korban waktu itu ada 2 orang berusia 7 tahun, yakni JS dan M. Salah satunya menjadi korban untuk kedua kalinya pada hari ini. Pada saat menjalankan aksinya, pelaku melakukan onani di depan korban," sambungnya.

Selain itu, saat ini dan korban telah dibawa untuk ditangani bagian Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Pusat. (FJR/ FER).

BERITA TERKAIT