test

Entertainment

Minggu, 24 Desember 2023 17:32 WIB

Usai Kasus Dugaan Kekerasan Oleh Leon, Rinoa Terapi ke Psikolog

Editor: Fitriawan Ginting

Rinoa Aurora Senduk. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Setelah kasus dugaan penganiayaan oleh Leon Dozan, Rinoa Aurora Senduk memutuskan untuk mencari bantuan profesional dengan mendatangi seorang psikolog untuk menjalani sesi terapi pengobatan.

Rinoa mengalami trauma yang cukup serius, bahkan ketakutan dan tangisan ketika melihat mobil yang mirip dengan milik mantan pacarnya. Ia mendatangi ahli psikolog dengan ditemani ibunya, Yuliana Assad.

Rinoa berbagi pengalamannya selama sesi terapi dan menyatakan bahwa semua proses berjalan dengan lancar, meskipun ia merinci bahwa ini adalah pertemuan awal dan masih akan diikuti oleh pertemuan berikutnya.

"Hari ini aku baru selesai terapi sama psikolog dan semuanya berjalan lancar," ungkap Rinoa, seperti yang dikutip dari Youtube Cumi Cumi, baru-baru ini.

"Sebelumnya udah ada terapi-terapi di kampus. Setelah ini juga ada terapi lanjutan, kalau berapa kali (terapi) belum tahu yaa," sambungnya.

Meskipun proses terapi berjalan baik, Rinoa mengungkapkan bahwa keluar dari ruangan psikolog membuatnya merasa lebih sedih. Pergulatan dengan kenangan dan luka hati dari kasus penganiayaan sebelumnya membuatnya mengalami emosi yang mendalam. Meski demikian, Rinoa juga menyatakan rasa lega setelah menjalani sesi terapi.

"Keluar dari situ jadi lebih sedih, karena habis dikorek-korek kan. Tapi kini jadi lebih lega," tandasnya.

BERITA TERKAIT