test

News

Jumat, 22 Desember 2023 15:34 WIB

Viral Pemuda Bersajam Geruduk Warkop di Bekasi, Polisi: Indikasinya Tawuran

Editor: Hadi Ismanto

Sekelompok pemuda dengan menenteng senjata tajam (sajam) menggeruduk sebuah warung kopi di Bekasi. (Foto: PMJ News/Tangkapan Layar)

PMJ NEWS - Sekelompok pemuda dengan menenteng senjata tajam (sajam) menggeruduk sebuah warung kopi (warkop) di Jalan Raya Narogong, Kecamatan Bantargebang, Kota Bekasi.

Video penyerangan yang sempat viral di media sosial itu diduga berawal dari adanya aksi tawuran. Dalam tayangan tampak dua pemuda masuk ke warkop sambil ketakutanm kemudian dua pemuda lainnya menghampiri dan menunjukkan senjata tajam.

Menanggapi kasus viral ini, Kapolsek Bantargebang, AKP Ririn mengatakan penyerangan itu terjasi pada Senin (18/12/2023) dini hari. Dua korban yang datang lebih awal mencoba mencari perlindungan diri.

"Karena kita tidak tahu asal usulnya orang itu (korban) dari mana, indikasi tawuran kalau saya bilang. Mungkin bisa tawuran dua kelompok atau bagaimana di situ," ungkap Ririn dikutip pada Jumat (22/12/2023).

Menurut Ririn, dua orang yang datang lebih awal itu diduga keteran dan berupaya melarikan diri. Selanjutnya, dua orang lainnya yang belakangan datang mengejar hingga ke warkop tersebut.

"Kelompok yang kalah merasa takut terjadi apa-apa, akhirnya mencari perlindungan. Bisa juga seperti itu. Ini masih kita dalami," ujarnya.

Dari hasil penyelidikan, Ririn memastikan penyerangan itu tidak memakan korban jiwa. Kedua pelaku yang hendak menyerang langsung melarikan diri setelah warga berteriak.

"Belum ada laporan, tetapi kami sebagai penegak hukum jika masyarakat melapor ke kita, kita tindak lanjuti sesuai penyeledikan, penyidikan dan seterusnya," tukasnya.

BERITA TERKAIT