test

Entertainment

Rabu, 20 Desember 2023 16:05 WIB

Ammar Zoni Ditangkap Lagi, Deddy Corbuzier: Keledai Jatuh 2 Kali, Lu 3 Kali

Editor: Fitriawan Ginting

Deddy Corbuzier. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Deddy Corbuzier kesal sekaligus mengkiritk keras Ammar Zoni seorang pemuda yang terjerat narkoba berulang-ulang hingga tiga kali. Bahkan Deddy Corbuzier sampai mengingatkan bahwa keledai pun tidak mau jatuh sampai dua kali di lubang yang sama. Hal ini sangat disayangkan olehnya.

“Keledai itu jatuh enggak kedua kalinya di lubang yang sama. Lo tiga kali lo! Tiga kali! Kenapa, sih? Kurang cowok apa Anda dengan kata-kata Anda? Dan kali ini gue bacanya: 4 bungkus sabu sama ganja,” kata Deddy Corbuzier dilansir dalam video  kanal YouTube Deddy Corbuzier, Selasa (19/12/2023).

Bahkan pria berkepala plontos yang memiliki podcast ini kapok dan tak ingin mengijinkan Ammar Zoni datang ke podcastnya lagi walaupun kelak sudah bebas dari penjara.

“Jadi sudah deh, enggak usah datang lagi. Nanti kalau sudah keluar pun enggak usah datang lagi. Mau balikan sama istri Anda. Mau punya keluarga bahagia, enggak. Sudah capai gue. Capai ngurusin orang-orang seperti Anda,” ucapnya.

Ia juga mengingatkan Ammar Zoni sebagai anak muda dan publik figur bertanggungjawab memberi contoh yang baik ke publik terutama untuk generasi muda di Tanah Air.

“Karena akhirnya lo enggak memberikan contoh buat anak-anak muda yang ada di Indonesia, yang berusaha setiap harinya untuk membuat orangtuanya bangga. Yang berusaha setiap harinya untuk buat dirinya lebih berkembang,” ungkap Deddy.

“Enggak. Lo cuma nunjukin ke anak-anak muda untuk cepat menyerah,” tandasnya.

BERITA TERKAIT