logo-pmjnews.com

test

Entertainment

Selasa, 22 Oktober 2024 17:02 WIB

Lepas Status Janda, Irish Bella Menikah dengan Pengusaha Haldy Basri

Editor: Fitriawan Ginting

Artis cantik Irish Bella mantan istri Ammar Zoni. (Foto: PMJ/Instagram).
Artis cantik Irish Bella mantan istri Ammar Zoni. (Foto: PMJ/Instagram).

PMJ NEWS - Usai resmi berpisah dari Ammar Zoni, Irish Bella tak butuh lama melepas status jandanya. Ia baru saja mengumumkan pernikahannya dengan pengusaha asal Aceh bernama Haldy Sabri.

Hal itu disampaikannya melalui unggahan di Instagram, Sabtu (19/10/2024). Ia membagikan unggahan saat akad nikah.

“Dengan penuh rasa syukur kepada Allah Azza Wa Jalla, hari ini aku ingin berbagi kebahagiaan yang telah lama aku simpan dalam hati. Allah Azza Wa Jalla, dengan segala rahmat dan kasih sayang-Nya, telah mengirimkan seorang imam yang insya Allah akan menuntun langkahku dan anak-anakku menuju ridho dan kebahagiaan-Nya,” kata Irish Bella.

Irish Bella memastikan keputusan menikah lagi yang ia ambil, bukanlah satu hal yang diambil secara terburu-buru.

“Keputusan ini diambil dengan hati yang tenang, penuh doa, serta keyakinan akan petunjuk dari Allah Azza Wa Jalla. Mungkin terlihat cepat di mata sebagian orang, tapi hanya aku yang memahami sepenuhnya perjalanan hidupku dan segala ujian yang telah kulewati,” ungkapnya.

“Aku berharap, dengan segala kerendahan hati, doa dari kalian untuk keberkahan dalam pernikahan ini. Semoga kami dapat menjalani momen ini dengan penuh khidmat bersama keluarga dan orang-orang terdekat," tutup Irish Bella.

Selamat ya.

BERITA TERKAIT