test

Olahraga

Senin, 18 Desember 2023 16:05 WIB

Bermain Imbang. Kapten Liverpool Virgil van Dijk Sindir MU

Editor: Fitriawan Ginting

Kapten Liverpool, Virgil van Dijk. (Foto: PMJ/Doknet).

PMJ NEWS - Liverpool gagal mendapatkan tiga poin usai ditahan imbang Manchester United (MU) dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu (17/12/2023). Ini membuat kecewa banyak fans tak terkecuali Kapten Liverpool Virgil van Dijk.

Terlebih lagi Liverpool bermain di kandangnya, Stadion Anfield. Dan posisi puncak klasemen EPL harus rela diambil alih Arsenal yang menang 2-0 atas Brighton and Hove Albion.

Van Dijk tak segan menyindir MU yang bermain seakan tanpa ingin menang. Pemain berpaspor Belanda ini mengatakan, lawannya yang berjuluk Setan Merah memang sama sekali tidak membidik kemenangan di laga tersebut. Ia menilai, MU hanya ingin bermain imbang.

"Jika Anda melihat cara kami memainkan pertandingan, kami menguasai sebagian besar bola dan menciptakan beberapa peluang. Hanya ada satu tim yang mencoba memenangkan pertandingan," kata Virgil Van Dijk.

"Tentu saja kami ingin memenangkan setiap pertandingan dan itulah mengapa hal ini membuat frustrasi. Kadang-kadang kami menembak terlalu mudah dan bisa saja melakukan overlap. Keputusan yang tepat terkadang kurang," lanjutnya.

“Tentu saja kami tetap melaju, namun ini membuat frustrasi karena kami unggul dalam semua aspek. Pada akhirnya mereka sibuk dengan satu poin dan kami kecewa dengan satu poin," ucapnya lagi.

BERITA TERKAIT