test

News

Senin, 25 September 2023 15:05 WIB

Motif WNA AS Bunuh Mertua Karena Kesal

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo beri keterangan. (Foto: PMJ/Intagram Polres Banjar).

PMJ NEWS - Polisi mengamankan warga negara asing asal Amerika Serikat berinisial ALW (34) lantaran diduga membunuh mertuanya berinisial AS (58) di Dusun Randegan I, Desa Raharja, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kapolres Banjar AKBP Bayu Catur Prabowo mengatakan pria kelahiran California itu diamankan ke kantor polisi dari amukan massa setelah diduga membunuh mertuanya.

“Penangkapan dilakukan karena yang bersangkutan tertangkap tangan telah melakukan tindak pidana penghilangan nyawa orang lain dan pengamanan dari amuk massa,” ujar Bayu dalam keterangannya, Senin (25/9/2023).

Bayu menuturkan, pelaku yang telah ditahan di Polres Banjar diduga motif melakukan perbuatannya dilatarbelakangi kesal.

“Diduga pelaku melakukan tindak pidana merampas nyawa orang lain dikarenakan kesal terhadap keluarga korban dan istrinya tidak ada yang membela,” ucapnya.

Lebih lanjut, Bayu menambahkan perbuatan pelaku terhadap dilakukan di belakang rumah korban dengan cara menusukkan pisau ke tubuh korban.

“Dengan cara menusukkan pisau ke bagian leher secara bertubi-tubi oleh pelaku terhadap korban yang terjadi di belakang kebun rumah korban,” tandasnya.

BERITA TERKAIT