test

News

Sabtu, 9 Desember 2023 09:05 WIB

Polisi Buru Pelaku Pembakaran Bendera Merah Putih di Depok

Editor: Hadi Ismanto

Petugas memasang garis polisi di lokasi. (Foto: Kolase PMJ News)

PMJ NEWS - Polisi masih menyelidiki kasus pembakaran bendera Merah Putih hingga dua unit mobil oleh orang tak dikenal di RT 2/RW 6, Mekarsari, Cimanggis, Kota Depok, Jumat (8/12/2023).

Kanit Reskrim Polsek Cimanggis, Iptu David Aulia mengatakan aksi pembakaran ini dilakukan di empat titik berbeda. Polisi masih menyelidiki identitas pelakunya.

"Jadi intinya saat ini masih dalam penyelidikan, akan mencari data tersangka termasuk inisialnya," ujar David Aulia usai melakukan olah TKP di lokasi kejadian.

"Titik yang dibakar ada empat (lokasi), dua unit mobil dan dua warung yang mana warung tidak mengalami kerugian yang besar," sambungnya.

David menjelaskan, pihaknya juga telah mengantongi foto terduga tersangka dan rekaman CCTV. Dia pun akan mendalami motif atau niat OTK melakukan pembakaran.

"Foto tersangka sudah kita kantongi jadi menunggu petunjuk selanjutnya apakah tersangka ada niat untuk membakar atau dalam keadaan sakit kita belum tahu. Intinya kita masih dalam pengembangan, masih dalam penyelidikan," ungkapnya.

BERITA TERKAIT