test

News

Selasa, 21 November 2023 15:07 WIB

Motor Bonceng 3 Tabrak Truk di Jakpus, 2 Pelajar Tewas di Lokasi

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Kecelakaan motor vs truk. (Foto: PMJ/Info_JakartaPusat).

PMJ NEWS - Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan adanya kecelakaan antara sepeda motor dan truk di Jalan Benyamin Sueb, Jakarta Pusat pada hari Senin (20/11/2023) malam.

“Terjadi #Kecelakaan lalu lintas di Jl. Benyamin Sueb, Kemayoran, Jakarta Pusat pada Senin, 20/11/2023 malam pukul 22:30 WIB,” tulis akun Instagram info_jakartapusat seperti dikutip Selasa (21/11/2023).

Terkait dengan hal tersebut, Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Gomos Simamora membenarkan peristiwa itu dan menyebutkan adanya korban jiwa.

“Korban 2 meninggal, 1 masih di rumah sakit,” ujar Gomos saat dihubungi, Selasa (21/11/2023).

Korban meninggal dalam peristiwa tersebut yakni dua pelajar berinisial AG (17) dan MRR (17) yang tewas di lokasi kejadian. Sementara satu korban lain, MRD (16) mengalami luka di bagian kepala.

Seluruh korban tersebut kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk dievakuasi dan penanganan medis.

Adapun peristiwa tersebut bermula dari sepeda motor yang dikendarai oleh AG membonceng MRR dan MRD melintas dari arah Utara ke Selatan di Jalan Benyamin Sueb, Wilayah Kemayoran Jakarta Pusat.

“Sesampainya di dekat (apartemen) SpringHill menabrak bagian belakang kendaraan Ligh Truck yang sedang berhenti pada Jalur cepat lajur sebelah kanan di jalan tersebut,” ungkapnya.

Pengemudi truk berinisial AB (18) saat ini diamankan polisi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Sementara untuk penyebab motor tersebut menabrak truk, polisi masih dilakukan pendalaman.

“(Pengemudi truk) masih diperiksa. (Penyebab motor tabrak truk) masih didalami,” kata Gomos.

BERITA TERKAIT