test

News

Rabu, 15 November 2023 14:05 WIB

Layani Penonton Coldplay, TransJakarta Beroperasi Sampai 01.00 Malam

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Armada bus Transjakarta. (Foto: PMJ News/Dok Transjakarta)

PMJ NEWS - PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) memperpanjang layanan operasional saat berlangsungnya konser band asal Inggris, Coldplay, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) hari ini Rabu (15/11/2023).

Kepala Departemen Humas dan CSR Transjakarta Wibowo mengatakan bahwa ada tiga rute Transjakarta yang mengalami penyesuaian.

“Ketiga layanan tersebut adalah koridor (3F) Kalideres – GBK, (9C) Pinang Ranti – GBK, dan (10H) Tanjung Priok – Blok M,” ujar Wibowo dalam keterangannya dikutip Rabu (15/11/2023).

Tiga rute layanan tersebut merupakan rute yang melintas dan juga terintegrasi menuju sekitar Gelora Bung Karno, yang akan diperpanjang hingga pukul 01.00 WIB dari yang sebelumnya hingga pukul 22.00 WIB.

Wibowo berharap dengan kebijakan tersebut bisa mengakomodir dan memudahkan para penonton konser Coldplay menuju atau pulang dari GBK.

“Kita berharap, masyarakat yang menonton konser bisa menggunakan layanan transportasi publik, khususnya Transjakarta sehingga lebih fleksibel,” ucapnya.

BERITA TERKAIT