test

Entertainment

Senin, 13 Maret 2023 10:23 WIB

Terimakasih Pak Polisi, Konser Blackpink 2 Hari Berlangsung Aman dan Tertib

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Blackpink. (Foto: Dok Net)

PMJ NEWS - Penyelenggaraan konser musik girlband asal Korea Selatan, BLACKPINK, yang bertajuk ‘Blackpink [Born Pink] World Tour Jakarta’ di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) telah selesai dilaksanakan.

Terkait konser tersebut, kepolisian menyatakan bahwa konser BLACKPINK tersebut secara keseluruhan berlangsung aman.

“(Secara keseluruhan) aman ya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko saat dikonfirmasi, Senin (13/3/2023).

Konser BLACKPINK di SUGBK berlangsung selama dua hari, yakni pada hari Sabtu (11/3/2023) dan Minggu (12/3/2023) kemarin. Rianti seorang fans girlband tersebut mengaku, secara menyeluruh sangat senang dan puas dengan penampilan Blackpink. Ia juga tak lupa ungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak kepolisian yang mengamankan konser selama 2 hari, hingga berlangsung aman dan tertib. 

"Puas ya nontonnya. Dan nggak lupa, terimakasih pak polisi untuk pengamanannnya. Kita semua datang dan pulang aman dan tertib," kata Rianti dari Bekasi bersama 3 temannya.

Hari pertama konser tersebut pada hari Sabtu, polisi menurunkan 1.022 personel gabungan yang terdiri dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Pusat, TNI, serta dari Pemda. Sementara untuk konser hari kedua dikerahkan 1.300 personel gabungan untuk pengamanan.

BERITA TERKAIT