test

News

Rabu, 8 November 2023 10:14 WIB

Pria Tanpa Identitas Ngambang di Kali BKT, Warga Kehilangan Bisa lapor

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Jasad Pria Tanpa Identitas Ngambang di Kali BKT, Warga yang Kehilangan Diharap Melapor. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Sesosok jasad pria ditemukan warga  mengambang membusuk di aliran sungai Banjir Kanal Timur (BKT) pada hari Selasa (7/11/2023).

Informasi penemuan jenazah tersebut dikabarkan di media sosial Instagram oleh akun dengan nama pengguna lensa_berita_jakarta yang merekam kerumunan warga di sekitar lokasi.

Kapolsek Cakung, Kompol Panji Ali Chandra membenarkan penemuan jasad pria tanpa identitas yang mengenakan kaos lengan pendek berwarna hitam.

“Iya betul (ditemukan jasad pria), pakaian yang dikenakan itu, kaos hitam bertuliskan ‘Original’ lengan pendek,” ujar Panji saat dihubungi wartawan, Selasa (6/11/2023).

Panji menyebutkan bahwa jasad pria yang belum diketahui identitasnya itu juga belum diketahui perkiraan usianya.

Panji hanya menyampaikan bahwa jasad pria itu diperkirakan sudah meninggal sejak beberapa hari yang lalu tanpa adanya tanda-tanda kekerasan di tubuhnya.

“Kondisinya diperkirakan sudah meninggal 3 hari. Diperkirakan ya, sekitar 2-3 hari artinya kondisi memang sudah dalam kondisi membengkak. Tidak ada tanda-tanda kekerasan,” ucapnya.

Adapun jasad pria itu ditemukan oleh petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) yang hendak bekerja membersihkan sampah di aliran sungai BKT.

“(Jasad) dibawa ke RSCM. Kami juga mengimbau ke warga masyarakat maupun RT RW ya, barangkali ada warga yang merasa kehilangan untuk melapor kepada kami,” tandasnya.

BERITA TERKAIT