test

News

Senin, 6 November 2023 10:45 WIB

Hari ini Wapres Maruf Amin Batal Lagi Makan Siang dengan Tiga Bacawapres

Editor: Fitriawan Ginting

Wakil Presiden RI, KH Maruf Amin (PMJ News/Instagram @kyai_marufamin).

PMJ NEWS - Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin direncanakan untuk bertemu dengan tiga bakal calon wakil presiden (Bacawapres) pada hari ini, Senin (6/11/2023). Namun rencana pertemuan tersebut batal dan akan dijadwalkan ulang.

"Sehubungan dengan rencana pertemuan Wakil Presiden (Wapres) KH Ma’ruf Amin dengan tiga Bakal Calon Wakil Presiden (Bacawapres) peserta Pilpres 2024 pada Senin, 6 November 2023, bersama ini saya informasikan bahwa pertemuan tersebut ditunda," kata Juru Bicara Wakil Presiden Masduki Baidlowi dalam keterangannya, Minggu (5/11/2023) kemarin.

Diterangkan Masduki, penundaan ini karena Wapres Ma'ruf Amin harus menghadiri rapat internal bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta dan beberapa agenda kenegaraan lainnya.

"Selanjutnya segera dijadwalkan waktu yang cocok untuk pertemuan tersebut," paparnya.

Sebelumnya, Wakil Presiden Ma'ruf Amin dijadwalkan akan bertemu dengan tiga bakal calon wakil presiden (Bacawapres) peserta Pilpres 2024 pada Senin (6/11/2023) di Istana Wapres, Jakarta Pusat. Wapres Ma'ruf dan tiga bacawapres akan makan siang bersama.

"Direncanakan Wakil Presiden akan menerima ketiga Bacawapres pada hari Senin (dan) akan makan siang bersama di Istana Wapres," urai Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi pada Kamis (2/11/2023).

BERITA TERKAIT