test

Olahraga

Minggu, 5 November 2023 16:08 WIB

Diujung Laga, Bruno Fernandes Menangkan MU Atas Fulham

Editor: Fitriawan Ginting

Bruno Fernandes pemain Manchester United. (Foto; PMJ/Doknet).

PMJ NEWS - Bertandang ke markas Fulham, Manchester United akhirnya sukses mengamankan 3 poin pada lanjutan Liga Inggris 2023/2024. Bruno Fernandez mengantarkan klub berjuluk setan merah itu dengan skor 1-0 di menit ke-90+1.

Bertandang ke Craven Cottage, Sabtu (4/11/2023), tim tamu kesulitan menemukan gol tanpa Marcus Rashford yang tidak masuk skuad pertandingan Fulham vs Manchester United karena cedera.

Rasmus Hojlund yang jadi ujung tombak urung memecah kebuntuan gol di Premier League sejak bergabung dari Atalanta musim panas lalu. Sementara Alejandro Garnacho yang mengisi posisi Rashford juga tidak berkontribusi besar. Kebuntuan akhirnya pecah setelah Bruno Fernandes mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-90+1.

Hasil ini membuat MU naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris. Mereka baru memiliki 18 poin dari 11 laga, tertinggal lima angka di belakang Liverpool yang menduduki posisi empat. Sedangkan Fulham menetap di urutan 14 dengan 12 nilai.

Selanjutnya Manchester United akan kembali menjalani pertandingan EPL dengan bertemu Luton Town pada Sabtu (11/11/2023).

BERITA TERKAIT