test

News

Rabu, 1 November 2023 14:06 WIB

Konvoi Cari Lawan, 2 Anggota Gangster yang Bacok Warga Jakbar Ditangkap

Editor: Fitriawan Ginting

Penulis: Fajar Ramadhan

Polisi Tangkap 2 Anggota Gangster yang Bacok Warga Jakbar. (Foto: PMJ/Ist).

PMJ NEWS - Polisi menangkap dua orang dari sekelompok yang diduga gangster menyerang dua orang warga di wilayah Tambora, Jakarta Barat yang peristiwanya terjadi pada Minggu (22/10/2023) lalu sekitar pukul 01.00 WIB.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama mengatakan dua tersangka berinisial MF dan MRN ditangkap dari 8 orang pelaku yang diduga terlibat.

“Dua orang ini sudah dewasa, tergabung dalam kelompok geng yang berasal dari wilayah Jakarta Utara,” ujar Putra dalam keterangannya, Rabu (1/11/2023).

Putra menuturkan pelaku yang ditangkap turut terlibat membacok korban, di mana satu korban mengalami luka di kepala, sedangkan korban lain mengalami luka di tangan.

Lebih lanjut, Putra menambahkan bahwa motif para pelaku beraksi yakni iseng konvoi bermotor sambil membawa senjata tajam untuk mencari lawan.

“Mereka sengaja konvoi memakai sepeda motor membawa senjata tajam di wilayah hukum Tambora untuk mencari lawan. Lewat di TKP kemudian mereka melakukan penyerangan kepada warga,” ucapnya.

“Berdasarkan pengakuan kedua tersangka motifnya hanya iseng mencari lawan kemudian melakukan konvoi di minggu dini hari,” imbuhnya.

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 351 dugaan tindak pidana penganiayaan yang mengakibatkan korbannya mengalami luka berat.

“6 orang lagi masih dalam pengejaran unit Reskrim Polsek Tambora,” katanya.

BERITA TERKAIT